Apresiasi warga Desa Titab dalam memeriahkan dan meramaikan perlombaan HUT RI ke-73

Administrator 19 Agustus 2018 14:54:13 WITA

Apresiasi warga Desa Titab dalam memeriahkan dan meramaikan perlombaan HUT RI ke-73 begitu sangat antusias. Hal tersebut dapat dilihat dari keseriusan warga dalam mengikuti lomba yang telah diadakan oleh pihak panitia meliputi KKN LLPM XVII-2018 dan Ketua STT (Gede Pasek Anggara) Desa Titab. Kegiatan yang melibatkan Mahasiswa KKN PPM XVII-2018 ini dihadiri oleh Perbekel Desa Titab beserta jajarannya, Ketua BPD, Babinkamtibmas Desa Titab dan masyarakat Desa Titab.

Kegiatan perayaan HUT RI ke-73 pada malam harinya diawali dengan tarian pembukaan, doa, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, yang kemudian dilanjutkan dengan Pemaparan pertanggungjawaban dari Ketua Panitia dan dilanjutkan dengan sambutan Kepala Desa Titab yang diwakilkan oleh Kelian Dusun Baledana, pemotongan tumpeng, penyerahaan hadiah dari masing-masing lomba yang telah dilaksanakan. Adapun juara lomba dari masing-masing perlombaan yang telah dilaksanakan adalah sebagai berikut.

  1. Lomba Futsal

Lomba Futsal diadakan pada tanggal 16 Agustus bertempat di lapangan futsal Desa Titab, dimana dalam perlombaan tersebut terdiri dari 6 team. Juara I diraih oleh Team Mangaku FC, juara II diraih Team Begal FC, dan juara III Team Abal-Abal FC.

  1. Makan Kerupuk

Lomba Makan Kerupuk diadakan pada tanggal 17 Agustus bertempat di depan Kantor Kepala Desa Titab, diamana dalam perlombaan tersebut diikuti oleh anak-anak Desa Titab. Juara I diraih oleh Gede Eka Wardana, Juara II diraih oleh Sintya Novianti, Juara III Ketut Dedi Pranata.

  1. Cemong Semangka

Lomba Cemong diadakan pada tanggal 17 Agustus 2018 bertempat di depan Kantor Kepala Desa Titab. Juara I pada perlombaan ini diraih oleh Kadek Dodi Darma Yudha, Juara II diraih oleh Made Sonia Prima Pawantini, dan Juara III diraih oleh Anik Sukartawan.

  1. Bakiak

Lomba Bakiak diadakan pada tanggal 17 Agustus 2018 bertempat di depan Kantor Kepala Desa Titab, dimana pada perlombaan tersebut diikuti oleh warga Desa Titab dengan system grup. Juara I pada perlombaan tersebut diraih oleh Grup Sambredag, Juara II Grup Titab Girls, dan Juara III diraih oleh Grup Titab Boys.

  1. Catur

Lomba Catur dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2018 bertempat di depan Kantor Kepala Desa Titab, dimana pada perlombaan tersebut diikuti dari berbagai kalangan masyarakat Desa Titab. Juara I pada perlombaan tersebut diraih oleh Ramadhi, Juara II diraih oleh Dek Basur, dan Juara  III diraih oleh Soni Marjani.  

  1. Karung Racing

Perlombaan Karung Racing berbeda seperti biasanya, dimana peserta dimasukan kedalam karung dan memakai helm demi keselamatan peserta. Perlombaan tersebut sangat seru hingga mengundang tawa dari masyarakat Desa Titab, dimana perlombaan tersebut dilaksanakan di lapangan Futsal . Juara I dari perlombaan tersebut diraih oleh Putu Angga Santana, Juara II diraih oleh Krisna Wibisana, Juara III diraih oleh Komang Radika Putra Galung.

  1. Mencari Kelereng di Sawah

Perlombaan Mencari Kelerang di Sawah melibatkan anak-anak Desa Titab, dimana setiap 1 kelereng yang didapatkan dapat ditukarkan dengan uang 5000 dan yang terbanyak akan menjadi pemenangnya. Perlombaan tersebut bertempat di area persawahan Desa Titab. Juara I dari perlombaan Mencari Kelereng di Sawah yaitu Kadek Ardi Hermawa, Juara II yaitu Kadek Surya.

  1. Perang Bantal

Perang Bantal dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2018 yang bertempat di Sungai Desa Titab. Juara I dari perlombaan tersebut diraih oleh Komang Ariyusa, Juara II Ketut Alinsia Talita Devi, dan Juara III Gede Aditya Yuda Pranata.

  1. Panjat Pinang

Panjat Pinang dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2018 yang bertempat di Lapangan Futsal Desa Titab, dimana pada perlombaan tersebut diikuti oleh 6 Team yang beranggotakan 5 orang. Hadiah utama dari perlombaan panjat pinang didapatkan oleh Team Gerubug

 

Komentar atas Apresiasi warga Desa Titab dalam memeriahkan dan meramaikan perlombaan HUT RI ke-73

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Temukan Kami Di Facebook

Please Bantu Kami, Like This !!!

Ă—

Kalender Bali

Lokasi Titab

tampilkan dalam peta lebih besar