Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Se-Kecamatan Busungbiu

Administrator 20 Juni 2019 14:11:04 WITA

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) periode 2019-2025 telah dilaksanakan di Gedung Serba Guna Desa Kekeran, Kamins (20/06).

Sebanyak 79 orang anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari 15 Desa yang ada di Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng resmi diambil sumpah dan janji anggotanya oleh Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Buleleng didampingi oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Buleleng I Made Subur, SH, Camat Busungbiu I Gede Putra Aryana,  S.Sos., MAP, serta para Perbekel Se-Kecamatan Busungbiu.

Dalam kesempatan yang sama, Perbekel Desa Titab I Gede Oka yang hadir dalam pelantikan tersebut mengucapkan selamat kepada BPD Desa Titab yang baru. Perbekel Desa Titab berharap BPD sebagai partner Pemerintah Desa Titab agar bisa mewujudkan dan membangun desa yang lebih transparan dan bertanggungjawab demi mensejahterakan masyarakat dan melestarikan adat-budaya desa khususnya Desa Titab. 

Komentar atas Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Se-Kecamatan Busungbiu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Temukan Kami Di Facebook

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Kalender Bali

Lokasi Titab

tampilkan dalam peta lebih besar