Termasuk Desa Titab, Sebanyak 986 Peserta JKN-KIS PBI Pusat Di Kecamatan Busungbiu Dinonaktifkan

Administrator 27 Agustus 2019 15:50:06 WITA

Dinas Sosial Kabupaten Buleleng bersama BPJS menggelar Sosialisasi JKN-KIS yang bertempat di Ruang Rapat Kantor Camat Busungbiu, Selasa (23/08).
Sosialisasi ini dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng I Gede Sandhiyasa, S.Sos., M.Si, Kepala Bidang Perlindungan Jaminan Sosial Yayan Sutrisna, S.Sos., dan Kabid BPJS Cabang Singaraja Soendang Eviktoria beserta Tim didampingi oleh Camat Busungbiu I Gede Putra Aryana, S.Sos.,MAP dan Sekretaris Camat Busungbiu I Ketut Suastika, S.Sos dan peserta sosialisasi lainnya dari Kepala Puskesmas 1 dan 2 serta Perbekel/PLH Perbekel se-Kecamatan Busungbiu.
Dalam acara sosialisasi tersebut diungkapkan bahwa sesuai dengan Surat Keputusan Kementerian Sosial No. 79 Tahun 2019 terjadi penonaktifan peserta JKN KIS PBI Pusat di Kabupaten Buleleng sejumlah 14.135 peserta, untuk di Kecamatan Busungbiu sebanyak 986 peserta diantaranya berasal dari 15 Desa yang tersebar se-Kecamatan Busungbiu. Termasuk 14 peserta dari Desa Titab yang dinonaktifkan. Adapun menurut tim sosialisasi, hal tersebut terjadi karena yang bersangkutan tidak masuk dalam Basis Data Terpadu (BDT). Tim sosialisasi berharap setiap desa agar mengusulkan kembali peserta yang dinonaktifkan ataupun warga yang belum mempunyai Jaminan Kesehatan Nasional (JKN-KIS).

Komentar atas Termasuk Desa Titab, Sebanyak 986 Peserta JKN-KIS PBI Pusat Di Kecamatan Busungbiu Dinonaktifkan

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Temukan Kami Di Facebook

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Kalender Bali

Lokasi Titab

tampilkan dalam peta lebih besar