Rapat Koordinasi Sensus Penduduk 2020

Administrator 13 Februari 2020 12:01:52 WITA

Rapat Koordinasi tentang Sensus Penduduk 2020 dari BPS Kabupaten Buleleng bertempat di Ruang Rapat Kecamatan Busungbiu, Rabu (12/02).

Rapat ini di pimpin oleh Sekretaris Camat I Ketut Suastika, S.Sos, yang dihadiri Kepala Badan Statistik yang pada kesempatan ini diwakili oleh Kasi Statistik Distribusi I Nyoman Giri Putra, S.E, Muspika Kecamatan Busungbiu dan Perbekel se-Kecamatan Busungbiu.

Untuk diketahui Sensus Penduduk 2020 (SP2020) menggunakan data administrasi kependudukan dari Ditjen Dukcapil Kemendagri sebagai basis data dasar yang kemudian dilengkapi pada pelaksanaan SP2020. Upaya ini menjadi langkah penting untuk mewujudkan "Satu Data Kependudukan Indonesia".

Sensus penduduk 2020 akan dilaksanakan dalam 2 periode :
Periode pertama adalan sensus penduduk online yaitu seluruh penduduk dapat secara aktif mengisikan data kependudukannya secara mandiri melalui website https://sensus.bps.go.id/ mulai pada tanggal 15 Februari s.d 31 Maret 2020, yang kedua yakni kegiatan verifikasi dan pencacahan lapangan yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 s.d 31 Juli 2020.

Kami dari Pemerintah Desa Titab mengharapkan kepada seluruh masyarakat agar melakukan sensus penduduk secara mandiri pada laman website tersebut.

Mari Sukseskan Sensus Penduduk Online 2020.

 

 

Sumber foto : google.co.id,  Kecamatan Busungbiu (Facebook)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Temukan Kami Di Facebook

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Kalender Bali

Lokasi Titab

tampilkan dalam peta lebih besar