Rapat Kerja Percepatan Penyaluran dan Pengelolaan Dana Desa Tahun 2020

Administrator 21 Maret 2020 12:46:08 WITA

Rapat Kerja Percepatan Penyaluran dan Pengelolaan Dana Desa Tahun 2020 Tingkat Provinsi Bali bertempat di Agung Room Hotel Grand Inna Bali Beach Denpasar pada Selasa (25/02/2020).

Dalam Rapat tersebut, diisi pengarahan dan keynote speech “Peran Pembinaan dan Pengawasan Pemerintah dan Pemerintah Daerah terhadap Percepatan Penyaluran dan Pengelolaan Dana Desa Tahun 2020 yang disampaikan oleh Kementerian Dalam Negeri Drs. Akmal Malik, M.Si. sekaligus membuka kegiatan.

Dalam rapat ini diisi dengan penyampaian 4 materi terkait Dana Desa, yakni Pertama Materi mengenai Kebijakan Dana Desa tahun 2020 disampaikan Kepala Kantor Wilayah DJPb Provinsi Bali Tri Budhianto,

Kedua, Materi mengenai Prioritas Penggunaan Dana Desa Tahun 2020 yang disampaikan Staf Ahli Menteri Bidang Hubungan Antar Lembaga Kementerian Desa Dr. Suprapedi, M.Eng.,

Ketiga, Pengawalan Akuntabilitas Keuangan Desa BPKP I Gusti Ayu Agung Maha Santi,

Keempat, materi mengenai Pengawasan Keuangan Desa dan Berbasis Aplikasi SISWAKEUDES yang disampaikan Inspektorat Jenderal Kementerian Dalam Negeri Rifai.

Turut hadir dalam rapat tersebut, Asisten Sekretaris Daerah Pemerintah Provinsi Bali bidang Administrasi Umum Wayan Suarjana mewakili Gubernur Bali I Wayan Koster, Forkopimda se-Provinsi Bali dan Perbekel Se-Provinsi Bali serta undangan terkait lainnya.

Komentar atas Rapat Kerja Percepatan Penyaluran dan Pengelolaan Dana Desa Tahun 2020

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Temukan Kami Di Facebook

Please Bantu Kami, Like This !!!

×

Kalender Bali

Lokasi Titab

tampilkan dalam peta lebih besar